Wednesday, November 9, 2011

Top 10 HAND GUN

Istilah
pistol biasanya berarti senjata dimaksudkan untuk dioperasikan dengan satu tangan dan memiliki ruang yang merupakan bagian integral barel dibandingkan dengan jenis lain dari pistol, pistol, yang memiliki silinder bergulir.


1. Glock-17
Glock is
serangkaian pistol semi otomatis yang dirancang dan diproduksi oleh Glock GmbH dari Deutsh-Wagram, Austria. Telah dalam pelayanan sejak tahun 1982. Ini memiliki isi struktural yang luas plastik. Ia memiliki tendangan pendek sungsang terkunci; kebakaran per barel tiliting tindakan antara lain sebuah 9x 19mm Parabellum kartrid digunakan oleh militer dan badan-badan Austria Penegakan Hukum AS. Pistol Glock telah menjadi jalur yang paling menguntungkan produk, mengambil 65% dari pangsa pasar pistol di Amerika Serikat, meskipun oposisi awal dari pasar karena kekhawatiran kekuatan dan kehandalan.
2. Smith & Wesson .500 S&W Magnum
This

perusahaan adalah produsen terbesar di Amerika Serikat. Senjata mereka digunakan dalam film-film Hollywood seperti Clint Eastwood Dirty Harry. Para 0,500 S & W Magnum dianggap kartrid olahraga pistol terbaik komersial oleh energi moncong itu membuat. Pistol adalah revolver double action, yang menyediakan klien dengan kekuatan dan kecepatan. Gun Tidak ada telah mampu meniru. Namun, karena takut tinggi, bukan untuk pemula dan harus digunakan dengan hati-hati.
3. FN Herstal FNP-9
This
Pistol semi-otomatis dan polimer-berbingkai bagian dari seri yang dibuat di Amerika Serikat. Pemicunya adalah unik, lebar dan mulus, tidak seperti banyak polimer senjata. Reset lebih lagi: yang singkat dan berbeda. Hal ini membuat senapan yang sederhana dan akurat untuk digunakan. Majalah kapasitas untuk 9mm adalah 16 putaran di majalah dan satu di tabung.
4. Beretta 92
The
Beretta 92 adalah asal Italia. Ini kebakaran 9x19mm Parabellum kartrid. Ini telah di produksi sejak tahun 1975 dan dalam pelayanan di, Italia Perancis dan militer AS. Desain slide terbuka yang 92 Beretta itu jaminan bahkan makan dan pembuangan peluru dan memungkinkan kliring mudah hambatan.
5. Walther P99



Beretta 92 adalah asal Italia. Ini kebakaran 9x19mm Parabellum kartrid. Ini telah di produksi sejak tahun 1975 dan dalam pelayanan di, Italia Perancis dan militer AS. Desain slide terbuka yang 92 Beretta itu jaminan bahkan makan dan pembuangan peluru dan memungkinkan kliring mudah hambatan.
 

6. QSZ -92
The
QSZ -92 adalah kemunduran dioperasikan pistol sungsang terkunci dan menggunakan sistem penguncian barel berputar. Negaranya asal Republik Rakyat China. Ini menggunakan 9x19mm Parabellum cartridge dan diproduksi oleh Norinco di Toko Mesin Changfeng. Ini memiliki jangkauan efektif 50m dan memiliki kecepatan moncong 1148 kaki per detik.
7. M1911 pistol
This is a
pistol tunggal-tindakan dan semi-otomatis dibuat oleh John M. Browning. Itu digunakan oleh tentara AS dari 1911 dan 1985, khususnya selama Perang Dunia I, Perang Dunia II dan Perang Korea dan Vietnam. Ini kini meningkat menjadi tipe terbaik dari abad ke-20, menjadikannya populer di kalangan penembak sipil di kegiatan kompetitif.
8. Mark 23
The
Heckler Koch dan Mk23 adalah dari Jerman dan Amerika asal Amerika dan terdiri dari pistol otomatis pertandingan semifinal kelas, modul laser yang membidik dan penekan. Ini adalah pistol standar dimaksudkan untuk Pasukan Khusus AS. Ia memiliki recoil DA singkat \ tindakan SA dan memiliki jangkauan efektif 50 Ms ini telah di produksi sejak tahun 1991 dan dilengkapi dengan sebuah majalah kotak 12 putaran dilepas.
9. HS2000/XD

HS2000 adalah asal Kroasia dan diproduksi oleh HS Produkt Doo HS2000 produk yang paling sukses perusahaan adalah polimer bingkai pistol semi otomatis. Ini adalah masalah standar tentara Kroasia dan populer di antara lembaga penegak hukum AS. Selain itu ada pegangan keamanan yang mencegah pistol dari menembak tanpa menyedihkan tuas di belakang pegangan.


10. SIGP250

Pistol SIG P250 adalah asal Amerika dan Jerman dicampur. Hal ini dibuat oleh JP Sauer dan Anak dan Sig Sauer Exeter. Ini adalah pistol semi otomatis. tindakan yang ini. didasarkan pada operasi mundur dan dilengkapi dengan sebuah majalah 17 putaran. Ini memiliki pemandangan besi dengan dasar 147 mm.

No comments:

Post a Comment